(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

Debut Bersama PSM, Wiljam Pluim Ingin Berikan Kemenangan

Jumat, 02 September 2016 | 14:08 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Para punggawa anyar PSM Makassar, bakal menjalani partai debut saat tim Juku Eja melakoni laga tandang pada pertandingan pembuka putaran kedua TSC 2016, menghadapi Persela Lamongan di Satdion Surajaya, Jumat (02/09/2016) Sore.

Salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu publik pecinta klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan yakni bakal diturunkannya gelandang serang elegan asal Belanda Wiljam Pluim.

Pernah memperkuat Vitese Arhem di Eredivisie (liga utama Belanda), kehadirannya di squad Pasukan Ramang ini dianggap bisa membawa PSM Makassar kembali bersaing di jalur juara TSC 2016.

Wiljam Pluim yang baru bergabung dengan PSM Makassar diputaran kedua Torbika Soccer Championship (TSC) 2016 mengaku sudah tidak sabar untuk bisa memperkuat tim Juku Eja.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan memberikan yang terbaik untuk tim Juku Eja pada pertandingan sore nanti dan dia berharap bisa mempersembahkan 3 angka untuk PSM Makassar di kandang Persela.

Halaman:

BACA JUGA