Beli Mitsubishi Xpander, Gratis Jersey Asli Pluim & Klok

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — PT bosowa Berlian Motor Selaku Authorized dealer Kendaraan Mitsubishi di Indonesia Timur kembali mengadakan display Pameran di Pusat perbelanjaan terkemuka di Makassar. Pameran ini dimulai sejak tanggal 12 s/d 20 Agustus 2017.

Head Dept. Marketing Bosowa Berlian, Ahmad Bahar mengatakan, pameran pertajuk Festival Kemerdekaan ini sengaja dilakukan untuk Menjemput pasar otomotif Makassar. “Kami memboyong dua unit Mitsubishi Xpander untuk diperkenalkan kepada warga Makassar”.

Pada pameran ini, Bosowa Berlian memberikan promo setiap pemesanan Mitsubishi Xpander. Promo tersebut berupa hadiah langsung jersey resmi PSM Makassar. “Setiap SPK on the spot di Mall Ratu Indah selama akhir pekan akan mendapatkan hadiah langung” terang pria yang akrab disapa Abe.

Disinggung mengenai SPK (surat pemesanan kendaraan) abe menjelaskan Selama pameran berlangsung Bosowa Berlian telah mengumpulkan lebih dari 100 SPK.  Kami masih berharap bisa mengumpulkan SPK lebih banyak lagi. 

Selain membagikan Jersey original kami juga menghadirkan Pemain andalan PSM  Makassar untuk berbagi pengalaman di Pameran ini.

Sepanjang akhir pekan kami akan menghadirkan seluruh pemain asing PSM Makassar yg berlaga di Liga Indonesia. Pluim dan Klok bersedia hadir selama event ini, tutup Abe.(*)


BACA JUGA