DPW PPP Sulsel menyerahkan rekomendasi usungan ke Dg Nojeng untuk bertarung kembali di Pilkada Takalar.

PPP Resmi Usung Bur-Nojeng di Pilkada Takalar

Jumat, 02 September 2016 | 07:51 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulawesi Selatan secara resmi menyerahkan rekomendasi usungan Pilkada Takalar, kepada pasangan petahanan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim Rewa Dg Nojeng (Bur-Nojeng).

Penyerahan ini dilakukan usai prosesi pelantikan pengurus DPW PPP Sulsel di ballroom Sandeq, Grand Clarion Hotel, Kamis (1/9/2016).

Rekomendasi usungan PPP pada Pilkada Takalar diserahkan langsung oleh wakil ketua DPP PPP, Amir Uskara didampangi ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras dan diterima langsung oleh Dg Nojeng.

Ketua DPW PPP mengatakan, Muh Aras mengatakan, pihaknya telah melakukan survei dan, pasangan Bur-Nojeng yang memiliki popularitas dan elektabilitas tertinggi. “Kami sudah beberapa kalai melakukan survei dan memang yang memiliki popularitas dan elektabilitas tertinggi itu pasangan Bur-Nojeng,” ujar Muh Aras.

Saat ditanya terkait sikap PPP yang tidak mendukung sejumlah kader internal yang sudah melakukan pendaftaran di PPP, Muh Aras mengatakan pihaknya telah memberikan kesempatan, namun ada beberapa kriteria yang tidak bisa terpenuhi.

“Kami di PPP sudah janji kepada mereka untuk memberikan rekomendasi usungan, namun hingga saat ini kader internal itu belum memiliki paket, dia juga hingga saat ini belum bisa mencukupi target usungan yang mestinya harus memiliki 6 kursi,” ujarnya.

Aras mengatakan, dirinya telah mengultimatum kader PPP yang mendaftar. “Saya sudah mengultimatum bahwa rekomendasi PPP akan dikeluarkan tanggal 1, namun hingga saat ini persyaratan itu tidak bisa terpenuhi,” pungkas Muh Aras.


BACA JUGA