Setelah Makassar, Rusdi Masse Birukan Pare-pare

Sabtu, 03 September 2016 | 11:07 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 68 kendaraan roda dua melakukan konvoi keliling kota Parepare usai menggelar bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat miskin kota.Setelah kota Makassar di ‘birukan’ oleh Rusdi Masse (RMS) melalui pelantikannya tanggal 26 Agustus 2016 lalu, kini giliran kota Parepare yang di ‘birukan’. Sabtu (3/9/2019)

Rangkaian kegiatan sosial digelar oleh DPD Nasdem Parepare dibawah kendali RMS. Usai menggelar kegiatan sosial, puluhan kendaraan roda dua langsung menggelar konvoi keliling kota Parepare. kendaraan motor yang telah di branding Nasdem tersebut. juga dikendarai oleh pengendara yang lengkap atribut Nasdem. RMS mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk gerakan sosial kepada masyarakat Parepare. Kedepannya menurut RMS, dalam sebulan pihaknya akan menggelar kegiatan sosial serupa di berbagai kota di Sulawesi Selatan.

Dalam acara tersebut,Titik 0 Kota Parepare, sebanyak 200 KK menerima langsung bantuan sembako dari Pengurus Partai Nasdem. Pemberian sembako ini sebagai bentuk gerakan sosial RMS pasca dilantik sebagai ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan.

Hadir dalam pemberian bantuan ini, mantan walikota Parepare Zain Katoe dan Wakil Walikota Parepare Fashar Andi Sapada. Kedua tokoh asal Parepare ini merupakan pengurus DPW Partai Nasdem.

Zain Katoe mengatakan Partainya ini tidak sekedar peduli kepada masyarakat miskin tapi hari ini telah mereka buktikan dengan cara memberikan langsung kepada masyarakat.

“Partai Nasdem bukan sekedar slogan seperti yang lainnya menggunakan istilah slogan. Tapi Nasdem hari ini telah memberikan bukti’ kata Zain dalam acara tersebut

RMS sendiri memprogramkan dua kali sebulan DPD SE Sulawesi selatan akan menggelar bakti sosial seperti ini.Selain memberikan bantuan langsung kepada masyarakat miskin, Nasdem juga akan mengunjungi panti asuhan serta mendatangi rumah penduduk miskin.(*)


BACA JUGA