CJH Paspor Filipina Bersyukur Akhirnya Kembali ke Tanah Air

Minggu, 04 September 2016 | 19:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wajah-wajah penuh lelah tampak terlihat di Terminal kedatangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Minggu (4/9/2016). 168 CJH asal Indonesia akhirnya kembali ke tanah air. Perasaan senang, sedih bercampur jadi satu menyambut kepulangan mereka.

Nurdin Falla Colle CJH asal Bone, berusaha tegar sambil sesekali menenangkan temannya. Ada rasa senang bisa kembali ke Indonesia, apalagi selama di sana mereka diperlakukan sangat tidak layak.

Sambil sesekali berdiri, dan kembali duduk pria baruh baya ini tampak lelah. Tidak banyak kalimat keluar dari mulutnya hanya senang bisa berkumpul dengan keluarganya kembali.

“Tidak enak, kami dipenjara seperti kerbau, kayak mau ditembak. Saat tahu akan dipulangkan rasanya sudah enak,”kata Nurdin, Minggu (4/9/2016)

Nurdin menambahkan sebelum berangkat beribadah haji, mereka membayar hinga Rp140 juta tetapi sudah diikhlaskan karena sudah menjadi ketentuan Allah yang sudah digariskan. “Semoga tahun depan ada rezeki untuk beribadah haji,”ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA