(FOTO: Gubernur Sulsel hadiri Grand Opening Trang Bulan Markobar di Jalan Lombok Makassar/Sabtu, 4 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Gerai Terang Bulan Markobar Milik Anak Jokowi akan Hadir di Panakkukang

Minggu, 04 September 2016 | 13:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Grand Opening Markobar Makassar diselenggarakan pada hari Sabtu (3/9/16) di Jalan Lombok No 15B (samping Lakopi). Acara ini dimulai pada pukul 4 sore. Setelah grand opening cabang pertama di Jalan Lombok, owner Markobar, Gibran Rakabuming, berencana membuka cabang kedua untuk Kota Makassar.

Pemilik Markobar yaitu putra sulung dari Presiden Republik Indonesia, Gibran Rakabuming Raka pastinya juga hadir dalam acara peresmian permbukaan cabang kulinernya ini. Selain itu, beberapa pejabat juga turut hadir, seperti Gubernur Sulawesi Selatan, Walikota Makassar yang diwakili oleh Asisten 1 bidang pemerintahan kota makassar, Dandim Kota Makassar, Kapolrestabes Makassar, dan Kapolres Pelabuhan.

Grand opening Markobar cabang Makassar ini dibuka secara resmi oleh Gubernur SulSel, Syahrul Yasin Limpo. Beliau juga menjadi pemesan Markobar pertama setelah dibuka dengan resmi. Setelah itu, Pak Syahrul mencicipi markobar yang ia pesan dan mengatakan jika menyukai martabak dengan bernagai topping ini.

Dalam sambutannya, Pak Syahrul menyampaikan keoptimisannya untuk Indonesia yang makin baik dengan potensi dari anak mudanya.

“Dengan owner yang muda-muda seperti ini , rasanya kita optimis bahwa Indonesia besok pasti lebih baik karena anak mudanya mengambil ruang yang sudah terbuka dan bergerak maju lebih cepat, apapun langkahnya,” tutur Gubernur SulSel, Syahrul Yasin Limpo, saat menyampaikan sambutan di Grand Opening Markobar Makassar, Sabtu (3/9/16).

Gibran Rakabuming Raka selaku pemilik Markobar mengatakan bahwa dirinya merasa optimis karena mendengar penuturan dari Bapak Gubernur Sul-Sel.

Halaman:

BACA JUGA