Direktur PSM Masuk Bursa Calon Exco Kongres PSSI

Senin, 05 September 2016 | 09:47 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, masuk bursa sebagai bakal calon anggota Executif Commite (Exco) pada Kongres PSSI di Makassar, Sulawesi Selatan, 17 Oktober mendatang.

Sumirlan mengatakan terpilih atau tidaknya sebagai anggota Exco periode 2016-2020 di kongres bukan menjadi soal yang penting. Baginya yang utama adalah persepakbolaan tanah air bisa terus mengalami perkembangan positif.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah, masih ada yang percaya dengan saya sehingga direkomendasikan sebagai bakal calon anggota Exco. Tapi kita akan lihat ke depan karena yang nantinya mengurus PSSI memang harus punya komitmen dalam memajukan sepakbola Indonesia,” terangnya.

Nama Sumirlan masuk bersama beberapa sosok lain yang juga sebagai balon seperti Very Mulyadi, Gusti Randa, Joko Driyono, Pieter Tanuri, Yunus Nusi, Ferry Paulus, Yoyok Sukawi serta Umuh Muchtar.

Selanjutnya ada pula Gede Widiade, David Sulaksmono, Johar Ling Eng, Marzuki, Gatot Dr Hidayat, Peter Kalakmabin, Herdiat, Juni A Rachman, Muddai Maddang, Refrizal, Papat Yunisal, Dwi Iriyanto, Jackson Kumaat, Maurice Tuguis, Achsanul Kosasih hingga Ari Suted.

Halaman: