Pelantikan None Dipenuhi Papan Ucapan Selamat

Senin, 05 September 2016 | 09:41 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com– Irman Yasin Limpo akhirnya resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan mengantikan Sidik Salam. Sidik sendiri mendapat jabatan baru sebagai Asisten bidang Kesejahteraan dan Pembangunan.

Pelantikan mantan Kepala Badan Diklat ini sempat tertunda selama dua kali. Pertama saat pelantikan bersama 8 pejabat eselon lainnya, Kamis 1 September, saat itu None panggilang akrab Irman YL berhalangan hadir karena sedang sakit.
Yang kedua, saat hari Jum’at, 2 September kemarin. BKD sempat mengeluarkan jadwal pelantikan adik bungsu Gubernur Sulsel ini sebelum dan setelah shalat Jum’at. Namun urung dilakukan karena alasan jadwal Gubernr yang padat.
None dilantik di Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Ruang Pimpinan Kantor Gubernur,  Senin (5/9/2016). Puluhan papan ucapan selamat memenuhi halaman kantor gubernur.
Bahkan ratusan peserta yang hadir, tak mampu dimuat oleh ruangan yang berada di lantai 2 kantor gubernur. Beberapa diantaranya bahkan diminta menunggu diluar ruangan.
Mereka adalah pegawai dinas pendidikan dan ratusan kepala sekolah mulai dari tingkat SD sampai SMA yang ada di Makassar.(*)


BACA JUGA