(FOTO: Mie Ayam Cece menawarkan kenikmatan mie ayam dengan tiga pilihan rasa/Minggu, 4 September 2016/Andi nita Purnama/GoSulsel.com)

Ketagihan Nikmatnya Mie Ayam dan Senyum Ramah Jennifer di Warung Mie Cece

Selasa, 06 September 2016 | 11:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –– Mie Cece merupakan brand mie ayam yang telah ada sejak setahun yang lalu. Melalui usaha onlinenya, Jennifer, pemilik Mie Cece ini mulai membuka warung untuk lebih mendekatkan diri kepada pecinta kuliner kota daeng.

“Nama Mie Cece sebenarnya dari nama anak saya. Karena hobi yang suka makan mie, jadi saya mulai usaha ini,” ujar pemilik Mie Cece, Jennifer, saat ditemui GoSulsel.com, Sabtu (3/9/16).

Sudah hampir dua bulan hadir di Makassar dengan memperkenalkan Mi Yamin Cece yang baru ada di Makassar. Warung ini sudah banyak pelanggannya. Setiap hari khususnya hari Jumat, warung ini akan sangat ramai. Hal ini karena rasa mie cece yang memang mantap dan dirambah dengan pemiliknya yang ramah membua betah untuk datang ke tempat ini setiap lapar melanda.

Berawal dari hobi kulineran dan makan mie, Jennifer mencoba peruntukannya di bidang kuliner. Sebagai pecinta mie, Jennifer merasa perlu adanya tempat yang membuat pelanggannya dapat menikmati sajian yang masih hangat langsung di tempat. Maka, didirikanlah warung yang berada di Jalan Bulukunyi (depan Osaka).

Pelanggan yang awalnya hanya coba-coba, merasa ketagihan dengan Mie Cece. Selain itu, sambal yang tersedia di warung ini juga beda dengan warung lainnya. Ada bumbu tersendiri yang dicampurkan, sehingga rasanya uenak.

Mie yang digunakan merupakan mie pangsit biasa yang ukurannya lebih kecil. Karena memperhatikan kondisi pelanggan yang biasanya alergi dengan telur, maka mie yang digunakan juga mie yang tanpa menggunakan campuran telur di dalamnya. Jadi, tidak usah khawatir bagi Anda yang mengidap alergi telur.

 

Halaman:

BACA JUGA