Walikota Danny Disambut Atraksi Karatedo

Selasa, 06 September 2016 | 15:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto disambut atraksi karatedo dari atlet puteri Makassar binaan Perguruan Institut Karatedo Nasional (Inkanas). Walikota juga resmikan website dan gedung KONI Makassar di Jl Kerung – Kerung, Selasa, (6/9/2016).

Tiga atlet puteri yang juga pelajar SMU menampilkan teknik karate menyerang dan bertahan. Mereka adalah Nuriska Fauziah (15), Krisdaputri (15), dan Nadia Baharuddin (15).

Ketiganya berhasil menorehkan prestasi sebagai Juara I Thailand Open, Juara I Malaysia Open, Juara I Piala Mendagri, dan Juara I Piala Panglima. Saat ini, ketiganya tengah mempersiapkan diri mewakili Indonesia pada kejuaran ASIA yang akan dilaksanakan di Makassar pada November 2016.

“Anak – anak kita hebat. Punya prestasi yang membanggakan di usia remaja,” puji Wali Kota Danny yang juga atlet Softball nasional era 1980 – an.

Ia bertekad mengembangkan dan memajukan olah raga prestasi di Makassar yang diawali di sekolah – sekolah dengan 18 Perintah Revolusi Pendidikan, salah satu perintahnya Satu Anak Satu Olah Raga.

Halaman:

BACA JUGA