Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

DPRD Kota Pertanyakan Anggaran Festival F8 Kota Makassar

Rabu, 07 September 2016 | 15:01 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – DPRD Kota Makassar mempertanyakan anggaran International Eight Festival and Forum (F8) yang akan digelar Dinas Parawisata Kota Makassar,di Anjungan Losari, mulai besok, 8 sampai 10 September 2016.

Ketua Fraksi Hanura, HM Yunus mengatakan akan mempertanyakan anggaran tersebut pada pembahasan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan 2016 dan APBD Pokok tahun anggaran 2017 mendatang, pasalnya F8 tersebut akan menjadi agenda tahunan Dinas Parawisata Kota Makassar.

“Ini pake APBD, saya akan pertanyakan di APBD Perubahan dan APBD pokok tahun 2017 nanti, masalahnya saya dengar-dengar ini mau menjadi agenda tahunan,” tegas HM Yunus kepada GoSulsel.com saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (7/9/2016).

Anggota Badan Anggaran (Banggar) ini mengatakan, pihaknya akan memberikan support kepada Pemerintah Kota Makassar apabila kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

“Kalau ini bermanfaat bagi masyarakat, saya akan dukung, tapi kalau tidak ada manfaatnya untuk masyarakat lebih baik anggaran itu dialihkan pada yang lebih bermanfaat bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA