Ini Daftar Formatur Musda PAN Bulukumba yang Ditetapkan PAN Sulsel

Rabu, 07 September 2016 | 22:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan menetapkan 5 formatur pada Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bulukumba, Rabu (7/9/2016).

Sebelumnya panitia pelaksana dan Stering Committe (SC) Musda PAN Bulukumba menyerahkan 13 daftar nama calon formatur yang telah mendaftar ke DPW PAN Sulsel.

Hal ini diungkapkan Stering Committe Musda PAN Bulukumba, Irham Rahiming saat dikonfirmasi GoSulsel.com beberapa saat lalu.

“DPW sudah menetapkan 5 formatur dek, yaitu pak Andi Edi Manaf, Syamsir Paro, Hj Nuraedah, Andi Zulkarnain Pangki dan Yusran Wahab,” ujar Irham Rahiming melalui sambungan telpon beberapa saat lalu.

Lima nama formatur tersebut ditetapkan langsung oleh pengurus DPW PAN Sulsel.

Ketua Bappilu PAN bulukumba ini menambahkan, meski demikian dirinya sudah memsatikan semua calon formatur yang telah diserahkan ke DPW PAN Sulsel sudah pasti terakomodir dalam kepengurusan DPD PAN Bulukumba periode 2015 – 2020.

“Saya sudah bisa yakinkan, 13 nama yang sudah kita kirim sudah pasti terakomodir dalam daftar kepengurusan selama satu periode kedepan, itu tradisi kita di PAn Bulukumba,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA