(FOTO: Wali kota Makassar menyatakan bahwa event f8 tidak menyiapkan akomodasi bagi seluruh peserta/Rabu, 7 September 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

Peserta Event Makassar F8 Tidak Disediakan Akomodasi dan Konsumsi

Rabu, 07 September 2016 | 19:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Seluruh peserta kegiatan F8 baik lokal maupun mancanegara tidak disiapkan fasilitas ataupun akomodasi apapun saat berada di Makassar. Pernyataan tersebut disampaikan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto pada jumpa pers, Rabu (7/9/2016) di Media Centre F8, Anjungan Pantai Losari, Makassar.

“Dan kami perlu sampaikan juga bahwa semua peserta tidak ada yang kita akomodasi baik tempat ataupun konsumsi,” ujar Danny.

Hal tersebut untuk melihat bagaimana daya tarik F8 bagi masyarakat. “Kita mau lihat bagaimana magnet dari F8 ini pada masyarakat,” sambungnya.

Oleh karena itu, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Asosiaton of Indonesian Tour and Travel Agencies (Asita) diharap turut mengambil bagian dalam menawarkan paket-paket mereka.

“Jadi diharapkan PHRI dan Asita gencar menawarkan paket-paket mereka pada peserta dan pengunjung yang membutuhkan akomodasi,” ungkapnya.

Sementara untuk membantu pengusaha kelas menengah dalam hal ini UMKM, di F8 ini telah disiapkan 15 booth khusus yang nantinya akan ditempati oleh UKM-UKM di Makassar.

“Sebanyak 15 booth telah kita siapkan untuk teman-teman UKM di Makassar,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA