Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts

Robert Rene Alberts Buta Kekuatan Baru Semen Padang

Rabu, 07 September 2016 | 20:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Tim pelatih PSM Makassar terus mencermati kekuatan baru tim Semen Padang FC sebelum melawan tim Juku Eja pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (09/09/2016).

Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar, mengaku belum mengetahui kekuatan Semen Padang saat ini, setelah klub tersebut menambah beberapa pemain baru jelang putaran kedua TSC.

“Terus terang, saya sebenarnya belum mengetahui peta kekuatan Semen Padang. Terlebih mereka kedatangan kekuatan baru,” ujar Robert.

“Kami harus waspada menghadapi semua lawan, meski main di kandang sendiri. Kami akan selalu berjuang untuk memetik kemenangan,” tambah juru taktik asal Belanda ini.

Robert Alberts yakin anak asuhnya bisa meladeni perlawanan Semen Padang, meski masih melakukan evaluasi terhadap skuadnya.

“Kami akui masih ada yang harus dievaluasi, terutama lini tengah yang belum padu. Selain itu, pertahanan kami perlu kerja keras lagi,” terang pelatih berusia 61 Tahun tiu.

Mantan pelatih Sarawak FA itu juga mengaku senang dua pemain andalannya Syamsul Haeruddin dan Hendra Wijaya sudah bisa dimainkan saat melawan Semen Padang nanti. Sebelumnya, kedua pemain itu harus absen lawan Persela karena terkena akumulasi kartu.

“Kami jadi punya banyak opsi, karena Syamsul dan Hendra sudah bisa dimainkan. Kami bisa memanfaatkan laga tandang dengan menorehkan kemenangan,” ujarnya.(*)


BACA JUGA