Bendera Partai NasDem Terpasang DI Jl AP Pettarani Makassar

NasDem Sulsel Yakin Menangkan Pemilu Jika Lakukan Ini

Kamis, 08 September 2016 | 08:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah menggelar Rapat Koordinasi Wilayah Khusus (Rakorwilsus) Bidang OKK bersama Bidang Media dan Komunikasi Publik pada Rabu, 7 September 2016 di Kantor DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Acara ini diikuti Pengurus Harian DPW, anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai NasDem dan masing-masing ketua Bidang OKK dan Bidang Media dan Komunikasi Publik DPD se Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Tampak hadir dari pengurus harian antara lain Ketua DPW, Rusdi Masse, Sekretaris, Syahruddin Alrif, Wakil Ketua Bidang OKK Tobo Haeruddin,  Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat, Tenri Olle Yasin Limpo, Wakil Ketua Bidang Otonomi Daerah, Ince Langke, Wakil ketua Bidang agama dan Masyarakat Adat, Wakil ketua bidang olah raga, pemuda dan Mahasiswa dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Wilayah DpW  NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif.

Acara ini digelar dalam rangka persiapan menghadapi verifikasi baik kepengurusan maupun keanggotaan. Masing-masing ketua bidang OKK setiap DPD menyampaikan progres dari hal dimaksud. Dari laporan DPD terungkap bahwa ada empat DPD telah melengkapi kepengurusannya hingga di tingkat ranting 100 persen. DPD yg lengkap itu adalah DPD Gowa, Bulukumba, Selayar dan Maros.

Halaman:

BACA JUGA