Pemain PSM Makassar

PSM Makassar Jauh Berkembang, Nil Maizar Minta Pemain Waspada

Kamis, 08 September 2016 | 14:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menginstruksikan kepada para pemainnya untuk selalu waspada terhadap lawan yang akan dihadapi pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yakni PSM Makassar. Kedua tim sendiri akan berjumpa pada Jumat (09/09/2016) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Kewaspadaan tinggi memang patut dilakukan oleh tim Kabau Sirah (julukan Semen Padang) mengingat permainan lawan sudah jauh berkembang dari pertemuan sebelumnya.

Selain itu, sosok Robert Rene Alberts sebagai pelatih tim Juku Eja juga dinilai sebagai pelatih yang mempunyai berbagai macam strategi untuk bisa meredam permainan lawan.

“PSM Makassar hari ini sama putaran pertama itu beda sekali, cara bermain berbeda, pemain asing juga bagus-bagus, pelatih juga bagus, jadi pertandingan besok akan menarik dan kita wajib waspadai hal itu,” terang Nil Maizar di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (08/09/2016).

Kondisi tim Juku Eja sudah sangat jauh berbeda pada saat menghadapi Semen Padang FC di awal musim, saat PSM Makassar masih dilatih Luciano Leandro harus takluk dikandang Semen Padang dengan skor 2-1.

Halaman:

BACA JUGA