Nil Maizar Akui Kemenangan PSM Makassar 3-2 Sangat Pantas

Jumat, 09 September 2016 | 20:20 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar mengakui kemenangan 3-2 PSM Makassar sebagai suatu yang pantas. Tim Juku Eja dinilainya tampil lebih baik dibandingkan timnya pada laga pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (9/9/2016).

Nil Maizar mengatakan, keunggulan tim tuan rumah ini juga disokong oleh tidak tampil baiknya lini pertahanan timnya. Menurutnya anak asuhnya sebenarnya mampu meladeni permainan PSM Makassar.

“Tuan rumah bermain luar biasa. Meski para pemain kami juga bermain bagus pada pertandingan ini, hanya mungkin ada sedikit lengah di pertahanan,” ujar mantan arsitek Timnas Garuda ini, usai pertandingan di Stadion Andi Mattalatta.

Dia melihat pada babak kedua, bisa kembali kebentuk permainan terbaiknya. Bermain lebih sabar, hingga bisa mencetak dua gol, masing lewat M Nur Iskandar dan Marcel Silva Sacramento.

“Sebenarnya kami main bagus, hanya kurang beruntung. Di babak kedua, pemain bermain lebih bersabar dan berhasil mencetak dua gol, tapi karena pertandingan tidak menyisakan waktu yang lebih banyak sehingga kami gagal menyamakan kedudukan,” ujarnya. (*)

 


BACA JUGA