Tenri Olle Yasin Limpo, Foto: akun facebook

Tenri Yasin Limpo Bakar Semangat Kader NasDem

Kamis, 08 September 2016 | 08:48 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Tampil memberi testimoni, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan dan Pengabdian Masyarakat DPW Partai NasDem Sulsel, Tenri Yasin Limpo membakar semangat kader dari yang hadir pada rakorwilsus ini.

Di hadapan para peserta, Tenri menegaskan kekagumannya kepada partai besutan Surya Paloh ini. “Saya adalah saksi hidup betapa partai ini konsisten dengan perjuanganx. Jika partai ini mengatakan tanpa mahar, seperti itulah kenyataan yang saya rasakan. Saya menerima rekomendasi dukungan pada pilkada 2015 lalu di Kabupaten Gowa tanpa mahar sepeser pun. Inilah partai modern yang dinanti masyarakat. Inilah partai yang akan meraih simpati publik. Saya yakin partai ini akan mencetak sejarah baru sebahai partai pemenang di Sulsel,” ungkapnya

pt-vale-indonesia

Sementara itu, Ince Langke yang juga tampil memberi testimoni mengatakan bahwa partai ini bukan partai pertamanya tapi menurutnya dengan keyakinan, inilah partai terakhirnya. Ince mengatakan bahwa melalui perenungan yang mendalam, akhirnya ia memutuskan bergabung di partai NasDem.

Dari perenungan itu ia berkesimpulan bahwa pilihanx ke NasDem adalah pilihan terbaik dari sekian banyak partai. (*)


BACA JUGA