#

Bur-Nojeng Jemput Rekomendasi di Ultah Demokrat

Jumat, 09 September 2016 | 15:46 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan akan menyerahkan rekomendasi usungan kepada pasangan bakal calon incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Natal Ibrahim alias Nojeng. Penyerahan akan dilakukan dalam acara perayaan ulang tahun partai Demokrat ke 15 di Grand Clarion Hotel, Makassar, Jumat (9/9/2016).

Ketua tim management pemenangan Bur sapaan Burhanuddin dan Nojeng, Fachruddin Rangga mengatakan penyerahan rekomendasi usungan partai Demokrat akan dilakukan malam ini dan diterima langsung oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Takalar itu.

“Kemungkinan pak Bur dan Nojeng akan menerima langsung malam ini, karena mereka masih berada di Takalar, dan malam ini mereka menghadiri acara itu,” kata Fachruddin kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Jumat (9/9/2016).

Setelah menerima rekomendasi dari partai berlambang mercy malam ini. Lanjut adik kandung Bur ini mengaku pihaknya tinggal menunggu rekomendasi dari Gerindra, PKPI dan NasDem. Sebab hingga saat ini Bur dan Nojeng telah mengantongi sejumlah rekomendasi dari Parpol lain(*)

Tags:

BACA JUGA