Foto Deng Ical Tak Ikut Nampang di Baliho F-8, Ada Apa?

Jumat, 09 September 2016 | 13:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pemerintah Kota (Pemkot Makassar) melalui Dinas Parawisata menggelar International Eight Festival atau F8 di Anjungan Pantai Losari, Makassar yang dimulai sejak kemarin, Kamis (8/9/2016).

Meskipun kegiatan internasional tersebut diinisiasi oleh Pemkot Makassar, namun kali ini berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya. Pasalnya di beberapa spanduk International Eight Festival hanya terpajang foto Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto tanpa didampingi Wawali,  Syamsu Rizal yang akrab disapa Daeng Ical.

Dari pantauan GoSulsel.com, di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jumat (9/9/2016), spanduk utama International Eight Festival hanya terlihat foto Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, begitupun di beberapa titik lainnya yang tersebar di seluruh Kota Makassar.

Tak adanya foto Deng Ical di dalam baliho F8 dikaitkan dengan beberapa waktu terakhir, Danny dan Deng Ical disebut-sebut tidak akan lagi paket di Pilwalkot Makassar, tahun 2018 mendatang.

Hal ini juga ditandai dengan loyalis Deng Ical yang akhir-akhir ini menjodohkan Daeng Ical dengan sejumlah figur lain menjelang Pilwalkot Makassar.(*)


BACA JUGA