NasDem Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Bagi-Bagi Sembako di Jeneponto

Jumat, 09 September 2016 | 14:15 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Setelah “membirukan” Kota Parepare, DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan kembali bergerak ke wilayah Selatan. Hari ini, Jumat 9 September 2016, menggelar berbagai kegiatan di Kabupaten Jeneponto.

Salah satu kegiatan adalah pelatihan jurnalistik yang diikuti oleh seluru kader NasDem kabupaten Jeneponto. “Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk, memberikan pengetahuan terhadap kader tentang kerja-kerja jurnalistik,” ujar Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Arum Spink.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peresmian stasiun Radio milik DPD NasDem Jeneponto. Selain itu DPW NasDem Sulsel juga membagikan 200 paket sembako kepada 200 Kepala Keluarga, di kabupaten berjuluk Turatea.

“Ini menunjukkan empati dan kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat tidak mampu di Jeneponto,” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri rombongan yang terdiri dari jajaran Pengurus Harian DPW dan organisasi Sayap sejajaran DPW NasDem Sulsel ini, seperti Wakil Ketua Bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Perempuan, Hj Tenri Olle Yasin Limpo dan Wakil Ketua bidang Otonomi Daerah DPW NasDem Sulsel, Ince Langke, Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Muslim Salam, Ketua DPD NasDem Makassar, A. Rahmatika Dewi yang juga Ketua Garnita Malahayati DPW Sulsel.


BACA JUGA