(FOTO: Pallubutung di Makassar F8/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Nikmati Pallubutung di Festival Makassar F8

Sabtu, 10 September 2016 | 21:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com Santika group juga menawarkan makanan enak. Ada kuliner khas Makassar seperti pallubutung. Pallubutung juga merupakan satu dari 10 ikon kuliner Kota Daeng ini.

Selain pallubutung, juga ada mie kering, mantao, dan black pepper. Mie kering yang tersedia yaitu mie kering ala Hotel Santika. Tapi, untuk sore hari ini mie kering sudah habis terjual. Jadi, silahkan pilih menu lainnya untuk dinikmati.

Mantao sepaket dengan daging blackpeppernya. Daging empuk yang dilengkapi dengan bumbu blackpepper yang lezat sangat cocok dijadikan cemilan sore Anda sembari menikmati suasana Festival Eight Makassar.

(FOTO: Kuliner Makassar di Makassar F8/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(FOTO: Kuliner Makassar di Makassar F8/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Sajian makanan tak lengkap tanpa minuman penyegar dahaga. Santika juga menyediakan jus berbagai rasa. Diantaranya ada rasa mangga, sirsak, jambu, mix jambi sirsak, dan jambu. Rasanya manis dan berul-berul segar, apalagi berada di tengah-tengah festival yang Anda kelilingi dari ujung ke ujung Pantai Losari.

Satu porsi pallubutung dengan harga Rp 15 ribu, untuk mie keringnya diberi harga Rp 20 ribu, dan untuk minumannya hanya Rp 5 ribu. Murah kan? Tunggu apalagi, buruan ke Festival Eight dan jangan lupa mampir di Kuliner Spotnya.(*)


BACA JUGA