Tinggalkan Rombongan Wapres, Danny Pilih Hadiri Musda PAN Makassar

Sabtu, 10 September 2016 | 10:57 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Grand Asia Hotel, Sabtu (10/9/2016).

Musda PAN Makassar di Hadiri Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Ketua Muhammadiyah Makassar serta¬† 143 pengurus ranting dari seluruh kelurahan di Makassar dan 14 PAC.

“Terima Kasih buat Bapak Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, meski ditengah kesibuknya beliau menyempatkan diri menghadiri Musda PAN Makassar, karena kecintaanya terhadap PAN saudaraku pak Walikota meninggalkan rombongan wakil presiden dan menghadiri Musda PAN Makassar,” ujar Ketua Panitia Musda PAN Makassar, Saenal M Beta.

Musda PAN Makassar kali tidak dilakukan seperti sebelumnya melalui pemilihan langsung, namun Ketua DPW PAN Sulsel yang menetapkan langsung formatur untuk melakukan musyawarah mufakat.

“Ini adalah pekerjaan berat bagi kami, karena ada perubahan sistem pemihan, tapi meskipun ada yang seperti itu, sebagai kader amanat kita harus taat kepada aturan partai,” ungkap Saenal M Beta.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 18 daftar nama calon formatur yang telah melakukan pendaftaran diserahkan ke pengurus DPW PAN Sulsel.(*)


BACA JUGA