Kapolda Sulsel akan Pertemukan Kubu Bertikai di Balla Lompa Gowa

Selasa, 13 September 2016 | 20:42 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Terkait pemanggilan Bupati Gowa Sulawesi Selatan yakni Adnan Puricta ke Markas Besar Kepolisian Polisi Daerah Polda Sulselbar, Selasa (13/9/2016). Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Charliyan berbicara.

Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Charliyan mengungkapkan bahwa, itu sebenarnya masalah internal saja, tapi tolong agar semua menjaga kondusifitas, karena kondusifitas tersebut sebagai penyangga pembangunan,”Jadi semua warga termasuk pemerintah gowa harus sama-sama menjaga kondusifitas,” kata Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Charliyan kepada Gosulsel.com

Menurut Anton Charliyan, Setiap Masalah ada perbedaan paham, mari kita dudukan bersama karena tidak ada satu masalah pun juga yang bisa kita selesaikan kalau memang masing-masing punya keinginan untuk bisa menyelesaikan, jangan sampai malah adanya perbedaan paham ini nanti ada orang-orang lain mencari panggung,”Akhirnya masalah kecil pun menjadi besar sebaliknya pun kalau di balik,” jelasnya.

Selain itu, kedatangan bapak Bupati Gowa Adnan Puricta ke Polda Sulselbar atas inisiatib dan juga hasil dari kordinasi agar kita semua sama-sama menahan diri. Baik dari pihak Adnan maupun pihak dari Maddu Sila.

“Kami akan memanggil keduanya, baik dari pihak Adnan maupun Maddu sila, saya akandd pertemukan keduanya,” ujar Anton Charliyan.

Tidak hanya itu saja, biarkan hukum saja yang menjawab, baik hukum pidana maupun hukum perdata,”Insya allah kami akan mencari solusinya dulu, agar masalah ini cepat teratasi,” tutupnya. (*)


BACA JUGA