Ketum PSSI: Persiapan Kongres di Makassar Terus Berjalan

Selasa, 13 September 2016 | 18:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengelar pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, terkait pelaksanaan kongres PSSI yang rencananya akan digelar di kota Makassar pada 17 oktober mendatang.

Hadir pada pertemuan yang digelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Selasa (13/09/2016) ini, Plt. Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan, Sekjend PSSI Azwan Karim, Wakapolda Sulselbar Gatot Eddy Pramono, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Direktur Utama PT. PSM Munafri Arifuddin, Dirklub PSM Sumirlan.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk mengkoordinasikan pelaksanaan kongres PSSI dengan pemerintah daerah termasuk dengan pihak Kepolisian guna menyukseskan pelaksanaan kongres di Kota Makakssar.

“Persiapan kongres di Makassar jalan terus, dan kami datang kesini untuk mengkoordinasikan pelaksanaan kongres PSSI di Kota Makassar dengan pemerintah daerah,” ujar pelaksana tugas Ketua Umum PSSI, Hinca Panjaitan.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahru Yasin Limpo mengatakan pemerintah daerah siap menyukseskan pelaksanaan kongres PSSI di kota Makassar. “Sulawesi Selatan dan Kota Makassar sejak lama dipersiapkan untuk menjadi pilar penyangga utama kepentimga Nasiona, termasuk melaksanakan Kongres PSSI, kami selalu siap untuk itu,” ungkap Syahrul.


BACA JUGA