Festival Kala Monolog 8

8 Aktor Muda Makassar Tampil di Festival Kala Monolog

Jumat, 16 September 2016 | 10:05 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Sebanyak 8 aktor-aktor muda akan unjuk diri diatas panggung festival Kalamonolog 8 yang akan digelar, mulai sebentar malam, Jumat, 16 September 2016, di gedung Kesenian Societet de Harmonie, jalan Ribura’ne Makassar.

Kalamonolog yang sudah digelar di tahun kedelapan ini, menjadi event tahunan bagi kelompok teater Kala Teater, guna mencari bibit-bibit aktor di kalangan anak muda.

Menurut direktur Kala Teater yang juga bertindak sebagai sutradara dalam beberbagai pertunjukan produksi Kala ini, Shinta Febriany, Kala Monolog ini menjadi ruang bagi aktor muda mengeskplorasi kemampuan panggung dan penciptaan artistiknya.

“Makanya Kala Monolog tidak selalu berisi pertunjukan semata, selalu ada workshop dan diskusi di dalamnya,” ungkap Shinta, dalam keterangannya, Jumat, 16 September.

Festival yang akan berlangsung selama tiga hari 16-18 September ini setiap harinya berisi tiga pertunjukan dimulai dari pukul 19.00 hingga 23.00 wita. Penonton cukup membeli tiket di lokasi, seharga Rp15.000 per orang tiap malamnya.

Halaman:

BACA JUGA