Robert Alberts Kecewa PSM Gagal Kalahkan Perseru Serui

Jumat, 16 September 2016 | 21:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts kecewa timnya gagal memenangkan pertandingan pada laga pekan ke-20 TSC 2016, setelah ditahan imbang 1-1 tim tamu Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (16/09/2016).

Robert mengatakan anak asuhnya banyak membuang peluang untuk unggul jauh atas tamunya itu, termasuk Wiljan Pluim yang membuang percuma hadiah pinalti yang didapat PSM di awal babak kedua pertandingan.

“Menurut saya hasil imbang yang seharusnya tidak terjadi, melihat banyaknya kesempatan pada babak pertama, harusnya kita bisa mencetak lebih dari satu gol,” kata pelatih asal Belanda itu pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Sempat unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Luiz Ricardo di babak pertama, tim Juku Eja harus puas berbagi angka 1-1, setelah kapten Perseru Arthur Bonai menyamakan kedudukan pada paruh kedua pertandingan.

“Kita juga mendapat hadiah pinalti yang kita harusnya tidak melewatkan kesempatan itu untuk menambah keunggulan,” tambah Robert. (*)


BACA JUGA