Jamu Perseru Serui, PSM Siap Tampil Habis-Habisan

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 19:24 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – PSM Makassar siap menjamu tim tamu Perseru Serui pada laga pekan ke-19 Gojek Liga I 2018 bersama Traveloka di stadion Mattoanging, Minggu (4/8/2018).

Setelah melalui lima pertandingan di luar kandang, PSM Makassar kembali di stadion Mattoanging dan akan disaksikan ribuan suporter fanatik mereka.

“Kami tampil lima kali beruntun di luar Makassar. Saya menilai tekad kuat yang diperlihatkan pemain jadi modal untuk memenangkan pertandingan besok” Ujar Robert Alberts saat sesi prematch press conference di Hotel Same Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Robert Alberts juga memastikan kiper pinjaman asal Persib Bandung, Imam Arief Fadillah akan debut bersama tim dipertandingan besok.



Imam akan dipasang sejak awal, saya berharap dia bisa memberikan penampilan terbaik dan menunjukkan kualitasnya, tambah Rober.

Sementara itu striker anyar Alessandro Ferreira akan berada di bangku cadangan. Robert mengatakan mantan pemain Kitchee FC itu mengaku belum siap tampil penuh.

Penyerang PSM, Guy Junior yang jug hadir di prematch press conference mengatakan dirinya dan pemain lainnya akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

“Kami tidak ingin mengecewakan suporter yang sudah lama menanti aksi PSM di kandang sendiri,” tutup Guy Junior.(*)

 


BACA JUGA