Ilustrasi

2 Pemuda Dimassa di Banta-Bantaeng

Sabtu, 17 September 2016 | 10:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua orang pemuda yang telah menjadi korban bulan-bulanan warga di Jalan Faisal 14, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappoccini Makassar, Sabtu (17/9/2016). Ternyata kedua pemuda tersebut bukanlanlah begal melainkan pelaku penyerangan.

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com di ruangan Resmob Sektor Polsek Rappocini, kedua pemuda tersebut atas nama Rifai (20) warga Jalan Veteran 17, Kecamatan Makassar dan Agung (19) warga Jalan Nuri Hollywood, Kecamatan Mariso, akhirnya menderita luka-luka di bagian kepala dan tubuhnya.

Rifai (20) pelaku saat ditemui Gosulsel.com di ruangan Resmob Sektor Polsek Rappocini mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah seorang begal, namun sahabat yang bersamanya  beberapa waktu sebelum kejadian, melakukan penyerangan di sebuah rumah jalan banta-bantaeng.

Karena tidak terima, korban penyerangan kemudian meneriaki Rifai dan teman-temannya dengan kata begal. Akhirnya warga sekitar mengejarnya, yang berakhir pada pengeroyokan.

“Tadi itu temanku menyerang di banta-bantaeng. Baru nateriaki ki begal. Jadi nakira mka orang begal”, kata Rifai pada Gosulsel.com saat ditemui di Polsek Rappoccini, Makassar, Sabtu (17/09/2016) sekitar pukul 01.30 Wita.

Halaman:

BACA JUGA