ARW Buka Peluang ke Kader PDIP Sulsel Maju di Pilgub

Sabtu, 17 September 2016 | 16:23 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wattiri rupanya tak mau berambisi bertarung di Pilgub. Dengan membuka peluang Pertarungan bagi semua kader potensial partai berlambang moncong putih itu.

Meskipun mendapat dukungan dari kader PDIP Sulsel. Namun anggota DPR RI ini, menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai dan ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Ia mengakui siap bertarung jika keputusan partai mendukung dirinya.

“Saya ini, petugas partai dan segala perintah partai akan dilaksanakan dan ada perintah ketum (Megawati Soekarno Putri) kami siap melaksanakan. Jadi kalau tidak melakukan perintah partai akan kena sanksi,” kata ARW sapaan Andi Ridwan Wattiri usai melakukan sosialisasi 4 pilar di rumah aspirasinya di Jalan Bawakaraeng, Makassar, Sabtu (17/9/2016).

Tapi intinya, kata Dia untuk Pilgub Sulsel, PDIP Siap-siap saja. Meskipun hanya 5 kursi DPRD Sulsel namun partai besutan Megawati ini, tetap mempersiapkan kader untuk bertarung dalam event politik itu.” Karena kita hanya 5 kursi maka harus berkoalisi dan banyak kader yang siap,” ungkapnya.

ARW mengaku banyak kader potensial dari internal yang dapat dimungkinkan untuk maju. Tetapi menurutnya semuanya tergantung pada hasil survei elektabilitas dan restu DPP.

Halaman:

BACA JUGA