(FOTO: Ayam goreng crispy dan spicy di The Cooking Sumo Makassar/Jum'at, 16 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)
#

Ayam Goreng Spicy The Cooking Sumo Mantap Disantap dengan Kentang Goreng

Sabtu, 17 September 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ayam goreng… ayam goreng… ayam goreng…
Wahh.. The Cooking Sumo hadir dengan pilihan ayam goreng yang mantap abisss. Walaupun masih berupa outlet, tapi sudah mampu menarik lidah banyak pelanggannya.

Chicken karage, chicken wing,chicken and chips. Menu-menu ini banyak disukai pelanggan. Potongan ayam goreng, sayap ayam, dan kentang goreng yang crispy dan crunchy. Ditambah berbagai saus yang lezat.

pt-vale-indonesia

Pilihan sausnya ada bermacam-macam. Spicy BBQ, Cheese sauce, hot cheese, seaweed, dan garlic mayo. Sausnya saja betul-betul lezat. Apalagi kalau dua saus dipadukan dalam satu sajian, rasanya makin mantap.

Chicken and chips. Crispy chicken fillet with special marinate serve with crinkle fries. Potongan-potongan daging ayam dengan rasa gurih yang spesial disajikan dengan kentang goreng renyah. Anda bisa pilih 1 atau 2 saus favorit.

Untuk seporsi chicken karage atau chicken wing harganya Rp 25 ribu, sedangkan chicken and chips Rp 28 ribu.

Ada promo spesial buat Anda pelanggan setia The Cooking Sumo. Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia, The Cooking Sumo memberikan Reward Card. Ini digunakan saat pembelanjaan produk The Cooking sumo, 1 porsi = 1 stamp. Jika sudah mengumpulkan 10 stamp, Anda berhak mendapatkan free chicken karage atau chicken wing (1 porsi). Reward card berlaku selama 3 bulan, dan untuk pembelanjaan di booth mereka di TSM Makassar.

Outlet The Cooking Sumo dapat dijumpai di Trans Studio Mall (dekat pintu masuk Carrefour), Kawasan kuliner Pecinan setiap hari sabtu, D familia caferesto setiap hari (Jl Yusuf Dg.Ngawing (sebelah kanan, setelah ex Goro, dan JNE kalau dari arah Pettarani).

Kalau tidak sempat mampir, bisa Delivery order di 0411 4671547 atau bisa juga lewat Go-Mart by Go-Jek.(*)


BACA JUGA