Bawa Sajam, 3 Remaja Diringkus Polisi di Depan Pasar Tammaung

Sabtu, 17 September 2016 | 23:32 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Timsus Polrestabes Makassar dipimpin AKP Edy Sabhara kembali mengamankan 3 orang remaja karna diduga kuat hendak melakukan kejahatan. Mereka diringkus di depan pasar Tammaung Panakkukang Makassar, Sabtu, (17/09/2016) dinihari tadi.

Mereka adalah Yusuf (23) dan Muh Rizal (16), keduanya adalah warga Jl dr Leimena, serta Hasdi (21) warga Jl Suka Mulia, Makassar.

Kecurigaan polisi berawal saat ketiganya berboncengan menggunakan sepeda motor jenis matic warna hijau putih. Timsus Polrestabes Makassar yang saat itu berada disekitar lokasi langsung melakukan pengejaran dan menangkap ketiganya di depan pasar Tammaung Kecamatan Panakkukang.

Pada saat penggeledahan, polisi menemukan sejumlah senjata tajam jenis parang dan anak panah di dalam saku ke 3 (tiga) remaja tersebut.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sejumlah senjata tajam dan benda-benda yang dicurigai akan digunakan untuk melakukan kejahatan, yakni 2 anak panah dan 1 buah sajam jenis parang,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Burhanuddin saat dikonfirmasi, Sabtu, (17/09/2016)

Akibatnya, ketiga remaja tersebut kini diamankan di Polsek Panakkukang untuk selanjutnya diproses. “Saat ini ketiganya sudah diserahkan ke Polsek Panakkukang untuk diproses,” pungkasnya.


BACA JUGA