Sekkot Makassar Lepas Gerak Jalan Sehat Peduli Lingkungan SD Percontohan PAM

Minggu, 18 September 2016 | 13:39 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Sekretaris  Kota (Sekkot ) Makassar Ibrahim Saleh melepas gerak jalan sehat peduli lingkungan yang diselenggarakan SD Percontohan PAM, Minggu (18/9/2016).

Tidak hanya lomba gerak jalan sehat, SD PAM meneyelenggarakan pula lomba kreatifitas dan bakat bagi siswa-siswinya, yang bertujuan memberikan pemahaman kepada siswa-siswi  pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, sesuai yang telah dicanangkan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, yaitu MTR, LISA, dan Bank Sampah.

pt-vale-indonesia

Menurut Kepala sekolah (Kepsek) SD percontohan PAM, Burhanuddin Thalib kegiatan yang diselenggarakan adalah  bentuk kepedulian untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh dalam menjaga kebersihan.

“Kita harap dengan menganjurkan hidup bersih siswa mampu juga berkreatifitas dalam memahami bahwa sampah bisa menjadi suatu barang berharga dan ekonomis,” tuturnya.

Dalam sambutannya Ibrahim Saleh menekankan pentingnya peranan guru memberikan  pemahaman bagi anak usia dini untuk hidup bersih dan sehat.

Halaman:

BACA JUGA