Incumbent Terancam, Tenri Olle YL Jadi Ketua Tim Pemenangan Syamsari Kitta

Senin, 19 September 2016 | 18:33 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Partai NasDem Sulsel, Tenri Olle Yasin Limpo dipercayakan oleh partai NasDem menjadi ketua tim pemenangan Syamsari Kitta dan Ahmad Daeng Se’re alias Haji Dede di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

“Setelah penyerahan rekomendasi maka kami siap memenangkan pak Syamsari Kitta. Ini menjadi perintah partai maka saya harus melaksanakan,” kata Tenri Olle saat konferensi pers yang dihadiri oleh Syamsari Kitta dan pengurus NasDem di kantor DPW NasDem Sulsel, Senin (19/9/2016).

Posisi Tenri Olle menjadi ketua tim pemenangan ini, akan mengancam posisi incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim di Pilkada Takalar. Sebab loyalis dan pendukung Golkar bisa pecah dan beralih ke Syamsari Kitta.

“Latarbelakang saya menjadi kader partai Golkar dan Pilkada adalah proses demokrasi dan saya kira orang yang se misi dengan kita. Bisa bersama-sama dan untuk memenangkan pak Syamsari,” ucap Tenri Olle.

Syamsari Kitta dan partai NasDem memiliki alasan tersendiri untuk memilih Tenri Olle sebagai ketua tim pemenangan. Sebab menurut Syamsari Tenri Olle merupakan mantan anggota DPRD Sulsel Dapil III dengan basis pendukung masyarakat Takalar.

“Alasan beliau (Tenri Olle) dipilih sebagai ketua karena beliau orang Takalar dan memiliki basis massa disana,” ungkap Syamsari. (*)


BACA JUGA