Cabor Layar Tambah Pundi Medali Emas Sulsel

Selasa, 20 September 2016 | 17:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Bandung,GoSulsel.com – Kontingen Sulsel kembali menambah pundi-pundi medali setelah cabang Olahraga Layar meraih medali emas untuk kontingen Sulawesi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat (Jabar) 2016, bertanding di Pantai Balongan Indah, Indramayu Jabar, Selasa (20/9/2016).

Medali emas tersebut diraih pasangan Ismail dan Murhadi yang turun dinomor Layar Marathon Internasional 470 putra. Keduanya mengalahkan wakil DKI Jakarta Regatta Tri Setyo yang berpasangan dengan Alga Surya Senjaya ditempat kedua dan wakil Jawa Timur (Jatim). Jakariyah Rizki dan Heady Yunus Bagaskara diposisi ketiga.

“Kita bersyukur karena kita terus menambah medali. Semoga perolehan medali bisa terus bertambah,” kata Monitoring Venue (Monev) Cabang Olahraga Layar, Nukhrawi Nawir.

Nukhrawi menambahkan, Cabang Olahraga Layar memang menjadi salah satu unggulan Sulsel untuk mempersembahkan medali pada PON kali ini. Dimana ada sejumlah nomor yang diyakini bisa menambah medali.

“Masih ada bebrapa nomor yang akan kita ikuti lagi. Semoga saja bisa persembahkan medali emas lagi,” ungkap Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Komite Olahraga Nasional (KONI) Sulsel.‎(*)


BACA JUGA