Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto

Wali Kota Makassar Tekankan Pentinya Ubah Paradigma Pemerintahan

Selasa, 20 September 2016 | 01:02 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Ia menekankan kepada 13 camat lainnya untuk mengikuti jejak Camat Rappocini Hamri Haiyya dalam menciptakan inovasi pelayanan publik.  Aparatur pemerintah dituntut memiliki inisiatif dan inovasi.

Danny melanjutkan, inisiatif dari aparatur pemerintah dibutuhkan oleh masyarakat untuk menjawab persoalan dan kebutuhan baik yang sifatnya pragmatis untuk menjawab persoalan secara cepat maupun yang sifatnya strategis sebagai solusi jangka panjang.

Mendapat pujian dari Wali Kota Danny Pomanto, Camat Rappocini Hamri Haiyya menyampaikan inovasi pelayanan publik yang diluncurkan oleh orang nomor satu Makassar bertujuan mendekatkan pemerintah dan masyarakatnya.

“Masyarakat kita butuh kepastian dan kenyamanan dalam mendapatkan pelayanan dari pemerintah kota utamanya di kecamatan. Kepastian itu menyangkut kepastian waktu juga biaya,” sebut Camat Hamri Haiyya.

Demi memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Camat Hamri Haiyya menyiapkan 10 unit motor pelayanan yang melayani kebutuhan warga di enam kelurahan se – kecamatan Rappocini.

Halaman: