Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto

Wali Kota Makassar Tekankan Pentinya Ubah Paradigma Pemerintahan

Selasa, 20 September 2016 | 01:02 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Warga juga dapat menghubungi call center Pelayanan Kecamatan Rappocini di nomor 085240240535 untuk menyampaikan aduan ataupun menanyakan informasi pelayanan di kecamatan Rappocini.

“Tidak ada lagi warga yang bolak – balik kantor kecamatan. Warga cukup menghubungi call center untuk mengecek dan jika dibutuhkan petugas kami bisa mengantar ke alamat tujuan bagi warga yang memiliki keterbatasan waktu,” terang Hamri.

Di kantor camat Rappocini, Wali Kota Danny berkesempatan menyaksikan War Room yang terintegrasi dengan enam kantor lurah se – kecamatan Rappocini juga menyaksikan Ruang Media Sosial, Bank Sampah Tenar (Teduh Bersinar), dan vertikal garden.

Bahkan Wali Kota Danny sempat jadi pelayan di loket Pelayanan Kecamatan Rappocini, melayani Eko Riyanto warga yang berdomisili di Puri Taman Sari yang saat itu sedang mengurus KTP Elektronik.

Saat berbincang bersama Wali Kota Danny, Eko menyampaikan pelayanan e – KTP di kecamatan Rappocini berlangsung cepat tanpa biaya dan petugas melayani dengan ramah dan sigap.

Halaman: