FOTO: Juru bicara pasangan Bur-Nojeng, Makmur Mustakim/Gosulsel.com
#

Makmur Mustaqim Galang Dukungan Lawan Syamsari-Haji Dede

Rabu, 21 September 2016 | 14:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Salah satu kader PPP yang pernah digadang-gadang akan mendampingin Syamsari Kitta di Pilkada Takalar, Makmur Mustakim mengatakan akan mematuhi perintah partainya yang mengusung pasangan petahahanan Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim atau Bur-Nojeng.

“Saya tentu dengan mematuhi keputusan partai, bahwa sebagai kader PPP tentu sebuah kewajiban walk out untuk memenangkan pasangan Bur-Nojeng,” ujar Makmur Mustakim melalui sambungan telpon kepada GoSulsel.com, Rabu (21/9/2016).

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan, saat ini dirinya telah menggalang massa untuk melawan pasangan Syamsari Kitta-Achmad Daeng Se’re atau Haji Dede.

“Sudah jalan, samentara dalam proses, dalam waktu dekat akan melakukan rapat akbar relawan keluarga, tim pemenangan dan Barisan Muda Makmur Mursataqim,” ungkap Makmur.

Legislator DPRD Takalar dua periode ini mengatakan, setelah pasangan Bur-Nojeng melakukan deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar, dia akan melakukan rapat akbar bersama seluruh tim pemenangan yang pernah mendukungnya berpasangan dengan Syamsari Kitta.

Halaman:

BACA JUGA