Tak Dukung Kontingen Sulsel, Mahasiswa Makassar Tak Dapat Informasi

Rabu, 21 September 2016 | 14:05 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Eky Hendrawan - Go Cakrawala

Bandung, Gosulsel.com – Harapan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) agar tim suporter bisa dibantuk untuk memberikan dukungan kepada atlet Sulsel yang menjalani pertandingan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat.

Meski telah diamanahkan dan dikoordinasikan, dari pantauan disejumlah venue cabang olahraga. Atlet Sulsel nyaris tak memiliki pendukung ataupun suporter yang dianggap mampu mengangkat semangat atlet.

Sebelumnya, SYL melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, H Muhlis meminta agar pembentukan suporter bisa dilakukan dengan memanfaatkan mahasiswa asal Makassar yang berada di Jawa Barat.

“Kita sudah koordinasikan dan serahkan kepada penanggungjawab ke pak Arfandy Idris untuk membentuk tim agar bisa memberikan semangat kepada semua atlet yang bertarung, termasuk menggunakan atribut khusus,” kata Muhlis.

Meski telah diintruksikan, mahasiswa asal Makassar, Didi yang tengah mengeyam pendidikan di Bandung, Jabar. Mengaku tidak memberikan dukungan kepada kontingen Sulsel karena tidak mendapatkan info untuk turun kearena yang ditempat atlet Sulsel bertanding.

Halaman: