Pameran Otomotof Makassar 2016 akan Digelar, Foto: akun Instagram

Pameran Otomotif Makassar 2016 Bakal Corncern Hadirkan Edu Class

Kamis, 22 September 2016 | 17:34 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pameran Otomotif Makassar (2016) yang digelar PT. Dyandra Promosindo dan Indonesia’s Celebes Clothing Associaton Oktober mendatang tanggal 5 sampai 9 Oktober 2016 di Exhibiton Celebes Convention Center (CCC) bakal corncern di program POMA Edu Class.

Sebagaimana diungkapkan Mawardha Dj, selaku Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar pada konferensi pers di Toarco Toraja Coffee, Jalan Gunung Latimojong Makassar, Gosulsel.com, Kamis (22/9).

“Menariknya tahun ini kami concern pada proses edukasi sehingga kami hadirkan POMA Edu Class. Sebuah program workshop yang mengangkat beberapa issue seperti safety riding, pembekalan untuk 4×4 program experience. Hingga pada ‘training inspiration’ buat yang ingin membuka usaha bengkel dan aksesoris,” terangnya.

Dyandra juga, lanjutnya, sedang berupaya untuk mencari sponsor agar bisa menghadirkan Road Safety and SIM Corner for Children. Sebuah sosialisasi dini mengenai program Safety Riding yang dikemas melalui paket experience di mana anak-anak akan diajak berkendara di sebuah miniatur kota yang kami bangun dengan mengendarai mobil mini.

“Dengan program ini kami ingin membuktikan bahwa POMA 2016 merupakan ‘one stop shopping event’. Bukan sekedar dinikmati oleh komunitas pencinta otomotif. Melainkan bisa menjadi sarana rekreasi, hiburan serta edukasi bagi keluarga” jelasnya.

Halaman:

BACA JUGA