PSM Tanpa Dua Asisten Pelatih Hadapi Barito Putera

Kamis, 22 September 2016 | 06:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Dua pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram dan Syamsuddin Batola akan berpisah dengan tim Juku Eja selama dua pekan lamanya. Hal ini setelah keduannya harus mengikuti kursus kepelatihan berstandar Federasi Sepakbola Asia (AFC C) yang dilaksanakan PSSI di Jakarta pada 26 September – 8 Oktober mendatang.

Saat ditemui GoSulsel.com di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (21/09) sore, asisten pelatih PSM Makassar, Bahar Muharram, mengaku akan bertolak dari Makassar untuk mengikuti kursus berlisensi AFC C tersebut pada hari Minggu (25/09/2016).

“Saya bersama pak Syam (Syamsuddin Batola) akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kursus kepelatihan selama empat belas hari,” ujarnya.

Keduanya pun dipastikan absen mendampingi tim Juku Eja saat melakoni laga tandang pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, kontra Barito Putra FC, 1 Oktober mendarang.

Selain dua asisten Robert Rene Alberts tersebut, juga akan mengikuti kursus kepelatihan yang sama, yakni pelatih kepala serta pelatih kiper PSM U-21, Budiarjo Thalib dan Budiman Buswir.(*)


BACA JUGA