Deng Ical Ajak Pengurus HIPMI Sulsel Pilih Pemimpin Sama dengan Visi Misi HIPMI

Jumat, 23 September 2016 | 20:37 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical, mengajak seluruh pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) agar memilih calon pemimpin HIPMI yang visi dan misinya sama dengan pengurus lama sehingga program yang dicanangkan dapat disinergikan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar saat memberikan materi Diklatda II pelatihan dan pendidikan daerah BPD HIMPI Sulawesi Selatan, di Markas Yonif Raiders 700 WYC, Jl Perintis Kemerdekaan, jum’at (23/9/2016).

Menurut Deng Ical, organisasi HIPMI adalah salah satu organisasi yang menjadi panutan dan juga contoh bagi organisasi lainnya.

Selain itu, Wakil Walikota Makassar sapaan akrab Deng Ical berharap, kepada seluruh pengurus HIMPI yang mengikuti Diklatda pada hari ini agar cerdas dan jelih dalam memilih sosok pemimpin.

“Pilihki calon pemimpin HIPMI yang paham dengan visi dan misi serta dapat mengambil sebuah keputusan atapun tindakan dalam kemajuan organisasi Hipmi dikota Makassar, Sulawesi Selatan dan juga Indonesia”,tuturnya.(*)


BACA JUGA