Deng Ical

Deng Ical: Festival #Ambisiku ‘Provokator’ Anak Muda

Jumat, 23 September 2016 | 17:15 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar Drs Syamsu Rizal M.Si menghadiri acara Festival #Ambisiku yang diselenggarakan oleh salah satu operator telekomunikasi di Indonesia, PT Hutchison 3 Indonesia atau biasa di sebut Tri, Jumat (23/9/2016) di Basement Trans Studio Mall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Dalam sambutannya Makassar menyebut Festival Ambisiku adalah ‘provokator’ yang baik bagi pelaku industri kreatif anak muda Makassar, karena mampuh mempertemukan seluruh pelaku industri kreatif dalam satu wadah dan saling berkomunikasi.

“Karena kalau tidak ada Festival Ambisiku ini teman-teman wirausaha, teman-teman industri kreatif itu berdiri sendiri-sendiri. Nanti setelah bertemu di media ini mereka akan tergerak untuk saling bersinergi dan saling share,” ujar Daeng Ical.

Selain itu Daeng Ical juga menganalogikan ambisi sebagai kebutuhan kita semua. Seluruh manusia yang normal punya kebutuhan yang sangat esensi yaitu prestasi. “Orang-orang yang tidak punya ambisi adalah orang yang tidak normal. Oleh karena itu tidak ada orang yang tidak mau dipuji,” lanjutnya.

“Nah sekarang tugas pemerintah bagaimana ambisi itu bisa produktif untuk semua orang. Bagaimana itu bisa dinikmati masyarakat secara luas. Salah satunya dengan mengikuti Festival Ambisiku Tri ini,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA