Deng Ical Harap Tri Mampu Sinergikan Pelaku Industri Kreatif Makassar

Jumat, 23 September 2016 | 18:40 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Walikota Makassar, Drs Syamsu Rizal M.Si mengatakan yang dibutuhkan oleh para pengusaha industri kreatif dimasa sekarang ini adalah suasana.

Hal tersebut disampaiakannya usai menghadiri peresmian Festival #Ambisiku yang digelar oleh PT Hutchison 3 Indonesia (H3I), Jum’at (23/9/2016) di Basement Trans Studio Mall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.

“Yang paling bisa membuat masyarakat bisa produktif itu adalah suasana, spernya. Jadi orang-orang atau perusahaan seperti Tri yang bikin suasana yang bisa buat orang untuk kreatif sebenarnya itulah yang dibutuhkan,” ujar Deng Ical.

Selain itu, Deng Ical juga mengatakan untuk bisa berkembang dibutuhkan dukungan suprastruktur yang handal seperti dibidang IT. Sehingga apabila bisa dimanfaatkan oleh pengusaha industri kreatif maka bisa lebih eksis.

“Suprastruktur yang paling handal menurut kita itu adalah IT sekarang ini. Dan Tri memiliki itu. Sehingga mereka dengan base pengetahuan IT menggunakan sistem dari sebuah provider maka biasanya jauh lebih eksis,” lanjutnya.

Halaman:

BACA JUGA