Foto: akun facebook

Makassar Dihargai Kota Terbaik dan Top Kota Tiap Koridor

Jumat, 23 September 2016 | 13:16 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Pada ajang Indonesia’s Attractiveness Award 2016 yang digelar oleh Tempo memberikan sejumlah penghargaan yang meliputi investasi, infrastruktur, pariwisata dan pelayanan publik kepada kota/kabupaten di Indonesia di  Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2016) malam.

Termasuk Kota Makassar diberikan penghargaan sebagai Kota Terbaik dan Top Kota Tiap Koridor, tentunya penghargaan yang diterima melalui Wali Kota Makassar ini diucapkan syukur Ramdhan Pomanto di akun fanspagenya.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas segala anugerah yang diberikan kepada kami. Malam ini, Kota Makassar kembali mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yakni sebagai Kota Terbaik dan Top Kota Tiap Koridor pada acara ‘Indonesia Attractiveness’ yang diselenggarakan oleh TEMPO. Kami ucapkan terima kasih kepada TEMPO atas kesempatan dan apresiasi yang diberikan kepada kami,” tulis Dannyh sapaan Wali Kota Makassar.

Tak hanya Tempo, Danny juga berikan ucapan terima kasih kepada Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara dan Menteri Pedayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur karena telah menyerahkan penghargaan tersebut.

“Ini merupakan amanah yang Insha Allah akan terus kami jaga bersama-sama dalam melayani masyarakat dan mewujudkan Makassar menjadi Kota Dunia Yang Nyaman Untuk Semua. Terakhir, kami persembahkan penghargaan ini untuk masyarakat kita tercinta, masyarakat Kota Makassar,” tutup Danny. (*)

Foto: akun facebook

Foto: akun facebook


BACA JUGA