Sulsel Toreh Prestasi di Ajang Indonesia’s Attractiveness Award 2016

Jumat, 23 September 2016 | 10:30 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Jakarta, GoSulsel.com – Sulsel kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan di Indonesia’s Attractiveness Award 2016.

Penghargaan ini menunjukkan daya tarik yang dimiliki di empat bidang meliputi Investasi, Infrastruktur, Pariwisata, dan Pelayanan Publik.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang mewakili Presiden Joko Widodo, mengatakan dalam kondisi ekonomi global yang tengah menurun, Indonesia harus benar-benar berkompetisi agar dapat menarik investasi dari luar.

“Apa yang bisa menarik agar investasi itu masuk, inilah yang direpresentasikan oleh Indonesia’s Attractiveness Award ini,” kata Rudiantara pada malam penganugerahan Indonesia’s Attractiveness Award 2016 di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2016) malam.

Rudiantara menyebutkan daerah yang memiliki ruang fiskal besar, dapat mengarahkan belanja pemerintah untuk belanja modal, sehingga pembangunan infrastruktur dapat berjalan dan menjadi daya tarik investasi. Sementara  e-leadership, j adalah ciri Kepala Daerah yang mampu menjadikan wilayahnya atraktif bagi investasi.

Halaman:

BACA JUGA