Pemain PSM Makassar

Ditinggal Luiz Ricardo, PSM Andalkan Ferdinand Jadi Target Man

Sabtu, 24 September 2016 | 20:18 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makasar, GoSulsel.com — Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku akan kembali mengandalkan ketajaman Ferdinand Sinaga sebagai penyerang tengah pada pertandingan tim Juku Eja berikutnya, usai ditinggal striker asing Luiz Ricardo yang mengalami cedera parah.

Pasukan Ramang harus kehilangan Luiz Ricardo setidaknya hingga kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir. Striker yang telah mengemas 4 gol dari 3 laga terakhir tim Juku Eja ini diterpa cedera pergelangan kaki kiri (ankle) pada laga kontra Perseru Serui pekan lalu.

“Sebelumnya Luiz bisa main, dan Ferdinand tetap mencetak gol. Sekarang ini kita akan kembali memakai formasi yang dulu saat Luiz belum bergabung bersama tim, dan hanya berharap pada Ferdinand,” ucap Robert Alberts di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (24/09/2016).

Untuk itu, jelang laga lanjutan kompetisi TSC menghadapi Barito Putra, 1 Oktober mendatang, Robert Alberts mengharapkan Ferdinand Alfred yang kini sedang mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional di Solo, Jawa Tengah, dapat segera bergabung bersama skuad Juku Eja.

“Tapi persiapan juga mengalami hambatan karena Ferdinand tidak ada di sini. Kita berharap dia dapat segera bergabung dari Timnas,” ujarnya.(*)


BACA JUGA