Ni'matullah

Ni’matullah Masuk Tim Pemenangan Agus-Silvy di Pilgub DKI

Sabtu, 24 September 2016 | 11:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Sulawesi Selatan Ni’Matullah diam-diam masuk dalam tim pemenangan Agus Harimurti SBY-Silvy untuk melawan Ahok-Djarot pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ni’matullah yang di konfirmasi terkait masuk dirinya dalam tim Agus-Silvy yang di usung PD, PAN, PPP, dan PKB Merupakan permintaan langsung SBY sebagai ketua Umum partai Demokrat.

pt-vale-indonesia

“Iya saya dipanggil masuk dalam tim Agus-Silvy, dan ini adalah ajakan Partai untuk memenangkan Calon usungan PD di Pilkada DKI,”Kata  Ni’matullah yang dihubungi via telepon selulernya.

Baca juga: Ni’matullah garap jaringan keluarga Sulsel untuk menangkan Agus-Silvy

Bahkan Ulla, Sapaan akrab Ni’Matullah ditunjuk untuk membentuk relawan pemenangan untuk Masyarakat Sulsel yang berdomisili di DKI dan menjadi pemilih di DKI.

Sehingga ajakan Partai terhadap dirinya masuk dalam tim Agus-Silvy merupakan instruksi partai yang harus dijalankan. “Kita dimana saja siap ditempatkan, apa lagi kita diminta membantu untuk memenangkan usungan PD di Pilgub DKI,” Kata Ni’matullah, ketua DPD PD Sulsel.(*)


BACA JUGA