#

Tokoh Politik Galesong Utara Merapat ke Bur-Nojeng

Sabtu, 24 September 2016 | 20:41 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Takalar, GoSulsel.com – Sebagai calon petahana pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar, pasangan Burhanuddin Baharuddin – Ibrahim Natsir atau Bur-Nojeng tentu akan menggerakkan seluruh kekuatan politik menghadapi pasangan Syamsari Kitta – Achmad Dg Serre atau Haji Dede.

Olehnya, tim media pemenangan Bur-Nojeng terus melakukan perekrutan untuk manggalang pengaruh seluruh tokoh masyarakat di Kabupaten Takalar.

Ketua tim media pemenangan Bur-Nojeng, Baso DN mengatakan seluruh tim sudah bergerak membentuk komunitas pemenangan Bur-Nojeng dan menggalang tokoh masyarakat di Takalar.

“Kami tidak jumawa dengan status petahana, makanya kami selalu menggerakkan tim untuk selalu proaktif dalam menjaring tokoh masyarakat, khusus di Galesong Utara kami telah mendapat dukungan dari Pak Nashar A Baso,” ujarya, Sabtu (24/9/2016).

Dia mengatakan, bergabungnya mantan calon wakil bupati yang maju pada Pilkada Takalar 2012 lalu itu karena selaras dengan visi dan misi pasangan Bur-Nojeng. “Pak Nashar ini telah bersama kami untuk mendukung Bur-Nojeng, beliau telah siap menggerakkan massanya untuk mendukung Bur-Nojeng,” ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Nashar A Baso membenarkan telah bergabung dalam barisan pendukung pasangan petahana. “Iya benar dek, saya sudah bertemu dengan tim pemenangan Bur-Nojeng untuk menyatakan sikap saya,” ungkapnya.

Menurutnya, alasan bergabung pada tim pemenangan Bur-Nojeng karena selama masa kepemimpinanya telah membuat banyak perubahan di Takalar, khusunya infrastruktur.

Halaman:

BACA JUGA