Nurdin Warning Pengurus Tak Hadir di Rapat Konsolidasi Golkar

Minggu, 25 September 2016 | 14:16 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Pengurus transisi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, rapat pleno konsolidasi organisasi & program, di Sekertariat Golkar Sulsel di Jl Botolempangan, Makassar, Minggu (25/9/2016). Rapat dihadiri oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham.

Dirapat itu juga dihadiri, ketua Plt Nurdin Halid, ketua Badan Harian Moh. Roem, Kadir Halid, dan semua pengurus transisi. Meski dihadiri oleh petinggi DPP, Namun mantan ketua DPD Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Bendahara Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo tidak tampak dalam pertemuan itu.

Dari jumlah pengurus transisi sebanyak 162 orang. Namun yang hadir hanya 96 orang sehingga, ketua Plt Nurdin Halid memberikan warning kepada sejumlah pengurus yang tidak hadir dalam acara tersebut.

“Semua pengurus ada 162 tetapi yang hadir hanya 96 orang dan kita berikan waktu untuk mereka sampai hari senin depan, jika tidak hadir lagi dalam pertemuan maka saya anggap memundurkan diri,” Kata Nurdin setelah melakukan absen seluruh pengurus yang hadir.

Ia mengatakan, rapat pleno konsolidasi organisasi dan konsolidasi program ini, sengaja dilakukan dengan mengundang Idrus Marham untuk meninjau langsung kondisi internal partai Golkar di Sulsel.” Saya sengaja mengundang pak Sekjen. Untuk memberikan pencerahan kepada kita bagaimana konsolidasi program kita ke depan,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA